Senin, 21 Mei 2018

Kisah ini gue alami saat H-1 Ramadhan. Sambil senyum senyum sendiri, gue sudah nekat untuk nulis sehari sekali di blog. Tapi apa daya, gue mager terus lupa. Padahal tiap hari gue udah nemu ide buat tulisan cuma ya itu. Kalian pengen gak si baca tulisan tulisan gue? Hahahaha.

Salah deng, bermanfaat gak si buat kalian baca tulisan gue?

Jadi gini, waktu itu gue abis ketemu temen gue yang dari pare. Temen gue cewek, jangan suudzon. Setelah ketemu, gue anterin dia pulang karena emang searah sama tujuan gue berikutnya. Jadilah gue anterin dia pulang.

Ya sotau aja, gue pernah main ke daerah rumah nya walaupun gapernah bener bener tau rumahnya.

Sampe dia turun dari motor, semua beres aman terkendali. Terus gue nanya ke dia, "ini ke kalimalang bisa kan ya?" terus kata temen gue bisa dan dia bilang lagi, "tapi jalannya belok belok, kamu nanti tanya orang aja."

Hmmm. Menarik. Sebenernya gue agak buru buru, tapi ya daripada muter balik lebih jauh, mending gas terus aja. Urusan nyasar belakangan dipikirin nya.

Abis itu gue jalan lah, naik motor deng. Gue ketemu bapak bapak pertama, gue nanya gimana caranya ke kalimalang, terus bapak bapaknya bilang, "ikutin jalan aja neng. Jalan yang ini." kata bapaknya sambil megang tanah yang bentuknya kaya depan rumah gue, oke skip.

Terus gue ikutin lah jalannya sampe gue bingung karena tanahnya itu mengarah pada tanda dilarang masuk dan tanahnya berubah jadi aspal.

Alhamdulillah nya gue nemu mas mas lagi ngobrol, gue tanya lah mereka. Terus masnya ngejelasin, "belok kanan, nanti ada (lupa namanya) terus belok, terus belok lagi." mungkin emang muka gue gabisa boong kali ya, sambil ngedengerin penjelasan, gue tiba-tiba bingung dan buyar semuanya.

Terus masnya bilang,
"bingung ya mba?"
"iya hehhe."
"mbanya mau ke kalimalang mana aja kan ya?"
"iya mas, yang penting sampe kalimalang aja."
"yaudah saya anterin aja mba, sekalian saya mau ke... (lupa mau kemana)"
"wah, beneran mas?"
"iya mba gapapa sekalian."
"alhamdulillah makasih ya mas maaf nih jadi ngerepotin."

Jadilah masnya didepan gue motoran dan gue ngikutin. Tempatnya gak asing, gue yakin pernah lewat situ pas mau ke dokter gigi tapi yaudah ikutin aja lah. Sampe akhirnya kita ngeliat universitas borobudur di kalimalang, abis itu gue bingung gimana cara pamitan sama masnya 😂

Terus tiba-tiba aja masnya agak pelan dan nengok ke gue, "mba ini udah di kalimalang." terus gue dengan bingung nya cuma ngeiyain. Sampe akhirnya masnya bilang, "yaudah saya duluan ya mba." gue bilang makasih entah berapa kali lagi, kemudian gue ngegas ke tujuan berikutnya.

Sebelumnya gue juga pernah gitu gengs. Ketika gue baru barunya bisa naik motor terus ada kegiatan di bekasi utara, pondok ungu. Seluruh dunia tau kalo itu jauh.

Terus gue nyasar, gabisa pulang, padahal agenda berikutnya sudah menanti. Gue hampir putus asa, maps juga lagi bermasalah, jadi yaudah lah yaaa.

Akhirnya gue nanya abang gojek kalimalang dimana, kemudian abang gojeknya ngejelasin dan seketika itu juga nganterin gue sampe ketemu kalimalang.

Is it cooler guys?
Allah selalu kirimkan penolong penolong ke gue ketika butuh. Keren ya 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar