Sabtu, 08 Agustus 2015

Another introduce

Setelah menemukan kembali cara untuk selalu nulis di blog, alhamdulillah, udah ada beberapa tulisan, hasil unek unek dan pengamatan singkat yang terposting.

Tiba tiba juga saya inget, "kamu nulis blog, cerita ini itu, sama aja kaya berbagai buku harian kan?" hmm, waktu itu emang bener. Blog saya hadir dari pas masih kelas 3 SMP. Tulisannya beragam. Itu pun hanya beberapa yang terpost. Namun, seiring berjalannya waktu, diikuti kematangan serta kekritisan, maka dibutuhkanlah sebuah lahan yang mampu menumbuhkembangkan pemikiran saya, begitu juga dengan semua orang menurut saya.

Lebih dari itu, blog pun menjadi sebuah wadah yang bisa memperkenalkan pemikiran kita ke orang luar. Dan agar melihat respon dunia tentang tulisan kita. Entah, walaupun tidak banyak yang mengomentari, mengetahui ada yang membaca tulisan saya aja, saya udah seneng, hehehe, malu juga sih.

Kebiasaan menulis saya yang lain, awalnya sudah ada ide tulisan. Namun, saat menulis ini mulai dilakukan, tiba tiba terjadilah pengalihan ide. Entah cerita atau pemikiran apa yang kemudian saya sampaikan. Namun lagi lagi, saya bukan penulis yang bisa melanjutkan tulisannya nanti nanti. Tulisan saya harus selesai tepat setelah saya memutuskan untuk memulai.

Sekian, another perkenalan dari saya.

Nb : sebenernya saya pengen nulis tentang kegiatan hari ini, yang kondangan 3x dan ketemu abang gojek yang seru banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar