Minggu, 23 Agustus 2015

Kamu, ngalamin ini juga?

Semua orang rasanya pernah mengalami ini, tapi kemungkinan yang terbesar adalah perempuan, korban utamanya.

Kalo kata tulus, kita adalah sepasang sepatu, selalu bersama, tak pernah bersatu. Pasangan itu beda, tapi pasti cocok. Keberbedaan itulah yang akhirnya mempersatukan. Kaya kutub magnet, yang beda yang nyatuin.

Tapi ada juga yang beda tapi gak mempersatukan, contohnya sepatu kanan ukuran 39, sepatu kiri ukuran 38. Itu gak mempersatukan. Mau bagaimanapun caranya. Kecuali Allah dengan kuasaNya.

Sering, ketika kita udah menemukan yang cocok yang pas, eh gataunya dia ilang. Kaya ditelen bumi gitu. Rasanya tuh ya.....ampun deh. Kaya kaos kaki yang abis dicuci eh pas dilipet tinggal sebelah T.T

Iya, tulisan ini terilhami dari barang2 saya yang tinggal sebelah. Kenapa ya? Padahal sebelum sebelumnya damai aja. Berbulan bulan make, eh ilang. Ada yang ilangnya sebelah, ada yang ilangnya sepasang. Padahal saya bukan anak kost, bukan juga yang ngontrak terus satu jemuran rame rame.

Ada misteri dari hilangnya barang barang itu. Sampai detik ini masih juga belom bisa terbongkar. Namun, penyebabnya sedikit banyak bisa ditafsirkan. Kalo nyuci baju punya sendiri, gak rame rame sama baju yang lain, biasanya barang gak ada yang ilang. Kalo udah digabung jadi satu, punya ibu, ayah, kakak, adek, pasti ada yang ilang. Dan ini kejadian ke kita semua. Ayah yang nanya kaos kakinya kemana, ibu yang nanya kaos kaki, saya yang nanya manset kemana. Pusing deh.

Misteri kaos kaki ini sampe sekarang masih belom terpecahkan, karena kita gapunya kolong yang bisa terjamahi oleh para barang barang itu.
Entahlah dia dimana. Saya harap mereka balik.

Kamu ngalamin ini juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar