Rabu, 08 Mei 2019

Allah Yang Maha Memiliki Waktu


Allah itu baiknya luar biasa, paling mengerti hambaNya banget. Ma syaa Allah.

Kali ini tentang gue yang agak sulit jalan otaknya kalo gak mepet deadline. Gue sudah mencoba mengerjakan tugas jauh jauh hari, cari referensi dari berminggu minggu sebelumnya. Tapi ternyata sulit.

Otak stuck. Sebenernya karena gabiasa aja si hehe.

Jadi bulan april kemaren gue baru sadar kalo ternyata tugas numpuk dan sebenernya hampir berderet gue maju presentasi. Tapi gataunya, Allah bantu dengan tanggal merah di kalender 😂😂😂

Tanggal merah ini, akhirnya membuat gue bisa fokus dengan satu satu tugas. Pernah si gue panik sama tugas dan akhirnya izin kegiatan huhuhu. Eh gataunya pas presentasi, gue gak kedapetan maju.

Sedih si, ini efek dari perencanaan yang tidak baik ya. Tapi duh ngomongin perencanaan, kayanya butuh banyak belajar deh dari para suhu. Padahal skripsi gue kumpas tuntas banyak banget tentang urgensi perencanaan. Cuma perencanaan pembelajaran si, dan itu teoritis. Setelah jadi guru rasanya pengen revisi skripsi aja pas bagian ngomongin perencanaan 😂

Ditengah kesibukan ngajar, kuliah, ngurus tisya, sama main hape, sebenernya ada tugas kuliah yang harus dikerjain. Tapi Allah itu baiknya gabisa dimasukin ke akal kita loh. Dosa yang menggunung ini bisa bisanya masih Allah berikan kasih sayang.

Jadi ceritanya hari jumat gue akan presentasi. Dan harusnya, senin juga presentasi. Terus gatau gimana, dosen malah ngasih UTS yang harus dikumpulkan senin dan kuliahnya diundur jadi sabtu minggu depannya lagi.

Gimana si 😅

Padahal udah panik eh Allah kasih kemudahan macem itu. Barakallaah.

Emang nikmat waktu itu ya yang sering kita abaikan. Dan betapa senengnya gue ketika bisa ngerjain tugas dengan sungguh sungguh dan mendapatkan hasil yang baik.

Lagi lagi, Allah Maha Baik

Tapi sekarang gue lagi diuju juga nih tentang waktu. Tapi untuk sesuatu yang lain.

Let's see, semoga Allah persiapkan sesuatu yang baik untuk hambaNya yang tak kenal lelah meminta dan berdoa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar