Rabu, 08 Mei 2019

Fizi pun Menangis Tersedu

Yang nonton upin ipin pasti kenal siapa Fizi. Diwaktu menjelang buka ini, giliran tisya yang kebagian jatah nonton. Kita sama sama stay di mnc tv dan nonton kartun bederet.

Ba'da buka, sambil nyuapin tisya, ternyata upin ipin and the gank lagi main bebas karena besok puasa. Setelah ketemu atok, eh disuruh pulang takutnya gapada berangkat teraweh kan.

Bubarlah anak anak itu, dan upin ipin bilang kalo mereka akan berangkat teraweh. Terus si ehsan gamau berangkat. Fizi pun juga jadi gamau berangkat.

Emang dasar anak anak iseng dan cengeng ya, akhirnya upin ipin nakut nakutin, kalo gak sholat nanti Tuhan nya marah. Karena fizi takut, akhirnya fizi bilang kalo dia mau sholat aja. Tapi si upin bilang,

"terlambat, Tuhan sudah marah."

Aseli, ketika gue liat adegan itu, itu lucu si 😂
Emangnya siapa upin tu sampe bisa tau kalo Tuhan udah marah wkwk.

Terus tau tau udah malem, dan disitu upin ipin ehsan sama mail lagi ngobrol santai depan masjid ketika akhirnya melihat Fizi nangis tersedu sedu sambil ditenangin Atok.

Fizi nangis tersedu sedu. Sedih banget. Bahkan terlalu sedih untuk ukuran anak anak. Kata atok, tenang aja, Allah udah maafin. Tapi ternyata Fizi masih nangis tersedu sedu.

Adegan yang tadinya lucu tiba-tiba jadi sedih :(

Fizi itu selalu punya pikiran yang beda dibandingkan yang lain. Waktu ngomongin cita cita, Fizi mau jadi tukang yang mungutin sampah di tong sampah gitu. Katanya biar bersih soalnya dia suka kebersihan.

Yaampun, fizi.
Terus sekarang dia nangis gegara takut Tuhannya marah.

Seandainya kita yang manusia setakut itu ya sama Tuhan kita, sama Allah.
Fizi yang masih kecil aja nangis nya segitunya karena takut dosa, lah kita.....ya Allah.

Yuk sesali dosa dosa kita.
Semoga Allah ampuni kita, aku, kamu, mereka, semuanya Allah ampunin.

Kita emang terlalu bebel kan, sadar ngelakuin dosa tapi gak minta ampun sama Allah.
Banyak banyak istighfar, minta ampun sama Allah.

Mudah mudahan dengan penyesalan penyesalan kita, Allah mau ngampunin. Dan dengan kasih sayangNya kita bisa hidup bahagia sampe surga :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar