Rabu, 15 Juni 2016

10. untuk kamu

Bagaimana jika aku yang membuat jarak kepada semua orang, justru terperangkap bersamamu. Tak bisa keluar membebaskan diri atau menjauh kemudian membuat jarak lagi?

Bagaimana jika akhirnya ketika Langit percayakan kamu untuk menjagaku, tapi ternyata justru kamu yang menghancurkan kepercayaan itu?

Bagaimana jika aku ingin lari menjauh tapi setiap langkah lariku justru membawa ku lebih dekat kepadamu?

Bagaimana jika aku ingin sembunyi disebuah tempat yang tak bisa kamu temukan tapi ternyata diam diam aku berharap justru kamu akan menemukanku?

Bagaimana jika aku diam diam mengharapkan bisa menghilang tapi justru aku ingin menghilang bersamamu?

Bagaimana jika akhirnya setiap yang ku lakukan berlawanan dengan otak sehatku?

Bagaimana jika aku membencimu karena telah membuatku jatuh hati?

Bagaimana jika suatu hari nanti kamu menyerah?

Bagaimana jika kamu tidak siap menghadapi semuanya?

Bagaimana jika ternyata aku yang merusak semuanya?

Bagaimana jika aku yang....

Bagaimana jika kamu yang....

Bagaimana jika akhirnya....

Bagaimana kalau....

Bagaimana....

Bagaimana....

Bagaimana....



Mungkin,
jika saat itu tiba,
Maka....

.....

Maka....

.....

....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar