Senin, 20 Juni 2016

14. empat belas

Hadist qudsi : Allah gak berkehendak terjadi, maka ga terjadi.

"Wahai hambaKu, kalian semua bingung dan tersesat kecuali siapa yang aku beri petunjuk. Maka mintalah petunjuk itu padaKu maka akan Aku beri petunjuk...

Wahai hambaKu...
Kalian semua kelaparan, kecuali siapa yang Aku beri dia makan...
Maka mintalah makan padaKu, maka akan Aku berikan dia makan

Wahai hambaKu...kalian semua telanjang kecuali siapa yang Aku beri dia pakaian...
Maka minta lah padaKu, maka akan Aku beri dia pakaian..

Wahai hambaKu...
Sesungguhnya kalian suka sekali berlaku salah dimalam dan siang hari sedangkan Aku adalah Yang Maha Pengampun yang mengampuni dosa kalian...
Maka mintalah ampun padaKu..
Maka akan Aku ampuni..

Wahai hambaKu...
Sesungguhnya kalian semua tidak akan sampai kepada kemudharatan atau keburukan dari yang kalian pikirkan dan rasakan dan cemaskan
Kecuali kalian yakin Aku akan memberikan kemudharatan kepada kalian.
Maka pikirkanlah Aku dari hal hal yang baik...

Yakinlah dengan kemahaanNya
Khusyu dengan menghadirkan Allah tiap detik...
Fokus hatinya ke Allah...
Ikhlas dengan menerima segala sesuatu sebagai bukti cintaNya
Mau adzab, atau ujian, keduanya karena cintaNya...

Pasrah itu menitipkan ke Allah
Titik tingginya lupa.



#materiPPA#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar