Jumat, 17 Juni 2016

11. sebelas

11.

Ketika yang kita butuh segera ada, maka itu cukup.

Hari ini, UAS kwn Alhamdulillah dengan pulpen yang tintanya sudah di ujung tanduk. Sambil minta ke Sang Pemilik Pulpen, "Ya Allah, ilmu Mu sangat luas. Bahkan lautan kau jadikan tinta pun maka itu tak cukup menuliskannya. Ya Allah, hamba mau nulis sedikiiit aja dari ilmuMu. Sedikit yang gak ada apa apanya dibanding ilmuMu yang maha luas. Tolong dibantu ya Allah, tinta pulpennya sedikit lagi habis."

Alhamdulillah sampe selesai tintanya cukup hehe.

Ketika mau tes lisan, bukan baca materi yang abis kita buat, bukan nanya ke temen apa aja yang ditanya toh orang lain udah nanyain, kita tinggal dengerin hehe.

Minta ke Allah pake doanya Nabi Musa yang mau ngadep firaun. Ingetloh itu doa buat ke firaun yang serba + itu. Kalo doa itu dipake buat ngadep dosen, kecil lah yaa~


Terus apalagi nih ya~


Mau ngerjain tugas terus ngantuk abis itu sengaja tidur, Alhamdulillah adaa yang ngebangunin. #bahagiaitusederhana

Teruuus, mau berangkat kuliah bingung naik apa, Alhamdulillah ada yang siap ditebengin.

Allah Maha Baik, Maha pemenuh kebutuhan. Tergantung kitanya aja masih mau sombong dengan kondisi yang serba minus ini? Tergantung kita yang mau bergantung pada Yang Mahakuasa apa engga.

Rugi lah kalo urusan urusan dunia yang kecil ini gak jadi sempurna pengerjaannya karena sombong gamau libatin Allah. Rugi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar