Rabu, 08 Juni 2016

3. Tiga

3.

Hari ini, jika Langit bertanya tentang nama nama manusia hebat, maka kalian adalah salah satunya. Tiga manusia yang Allah pilih untuk pundaknya diberikan tanggungan lagi. Bukan karena pundak itu paling hebat, paling kuat, atau paling lebar. Tapi justru karena pundak itu paling siap. Langit percaya bahwa itulah pundak terbaik untuk diberikan amanah.

Hari ini, kita siap menulis kisah tentang perjuangan. Bukan perjuangan seorang superman, tapi superteam. Tentang betapa hebatnya kita bersama dan betapa lemahnya saat sendiri.

Katanya, "kalian tanpa saya tidak apa apa, tapi saya tanpa kalian bukan apa apa."
Sejujurnya, jika semua saya berkata seperti itu, maka tak ada lagi kata kalian. Karena keputusan saya saya lah tercipta kata kalian.

Hari ini, ketika pundakmu terpilih untuk menjadi ujung tombak, maka tenanglah, akan ada sisi lain yang siap membersamai pundakmu. Pundak yang juga siap mengemban amanah.

#3
#30HariBercerita
#HusnaPunyaCerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar