Selasa, 28 Juni 2016

22. dua dua




Ada sesuatu yang selalu ingin ku sampaikan setiap melihat angka 22. Entah itu tentang rasa, tentang cinta, atau hanya sekedar imaji. Bagiku, 22 adalah segalanya. Pertama, ditanggal 22 bumi akhirnya mengenaliku, kedua, ditanggal 22 akhirnya bumi mengenalimu. Hal lainnya mengenai 22, aku suka angka kembar. Aku tidak suka sendirian, walaupun kadang aku suka kemana-mana sendirian, tapi sebenarnya aku suka melihat yang berpasangan. Dua dengan dua adalah pasangan terbaik, menurutku.

Masih ingat Taylor Swift, ah entah mengapa lagunya yang berjudul 22 itu begitu terngiang ditelingaku. Tentang, being happy, free, confused and lonely at the same time. Do you ever feel it before? Like, you’ll realize how young you are. Karena menurutku, being happy free confused and lonely at the same time hanya bisa dirasakan oleh anak remaja. Dan dengan lagunya yang berjudul 22, I wonder how does it feels being 22?

See, tanggal 22 begitu berkesan. Bahkan sebentar lagi, usiaku akan menyentuh angka kembar itu. Waktu berjalan terlalu cepat setelah lulus SD. We’re getting older and older and old and old.

Ada yang ingin ku sampaikan lagi. Tentang 22. Aku mempunyai sebuah keinginan besar yang ingin sekali ku wujudkan pada usia 22 itu, namun kali ini, hanya Dia yang mampu mengabulkan. Its just too hard to make it come true, and I’m just too afraid to make it real. Aku, sepenuhnya pasrah tentang hal ini~

Just say aamiin please.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar