Kamis, 23 Juni 2016

18. delapan belas

Aku menikmati setiap detik kebersamaan kita. Tentang aku dan kamu yang duduk di bawah hujan. Atau tentang kita yang kebingungan cari tempat makan.

Selamat memesan makanan.
Menyenangkan sekali mengetahui waktu (yang akhirnya) mengizinkan kita untuk berjumpa. Kita benar benar merindukan pertemuan ini kan? Pertemuan yang secara sengaja kita ciptakan di bumi. Bukan di Langit. Pertemuan dalam nyata, bukan imaji.

Ah akhirnya aku harus berterimakasih pada bumi yang izinkan kita pijaki dia di tempat yang sama.
Atau berterimakasih pada Langit yang mengorbankan cemburunya untuk melihat kita bersama bertemu di bumi.

Tapi aku masih suka kebingungan, kenapa kita merasa waktu berjalan begitu cepat? Padahal jarum detik tidak tiba tiba memiliki kekuatan super untuk berdetak lebih cepat kan?

Kecepatan bumi berputar pun masih sama. Hujan tak berarti bumi kita tiba tiba tergelincir lalu berputar lebih cepat kan?

Hmmm.

Lekas kembali.
Jangan terlalu lama mengantri.
Waktu kita bersama akan segera pergi.
Tolong, jangan buat aku menunggu lagi.


-di bawah hujan-
Menunggu kamu memesan makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar