Selasa, 10 Januari 2017

1/30

Satu.

Part pertama dari 30 Hari Menulis dan 30 Hari Pandai Bersyukur. Awalnya challenge ini saya buat untuk diri sendiri, ma syaa Allah pas saya share di ig, ada tiga orang yang mau ikutan. Doakan, semoga kami lebih pandai bersyukur dan mampu membuat orang yang membaca tulisan kami juga bersyukur.

Saya selalu merasa beruntung ketika suatu kebetulan berhasil menjadi rangkaian yang luar biasa. Seperti kemarin ketika UAS bahasa Indonesia selesai dan secara resmi semester 5 berakhir, saya resmi pula jadi pengangguran sementara.

Arahan untuk mencari kerja datang darimana mana. Tapi apa yang harus saya lakukan?

Bermodal grup WhatsApp, akhirnya saya menanyakan adakah kerjaan untuk seorang mahasiswa? Daaan jeng jeng. Tidak sampai setengah jam, label pengangguran lepas seketika.

Semuanya serba barusan. Si mba barusan nanya ada orang yang bisa bantuin kerja apa engga. Terus saya barusan selesai kuliahnya. Terus saya langsung hubungi mbanya. Gitu ya cara Allah mempertemukan. Instan. Gapake tapi. Makanya sabar aja nungguin jodoh, tapi pake ikhtiar ya.

Doakan semoga Allah izinkan saya benar bekerja disana, biar produktif, biar bermanfaat, biar menghasilkan. Dan Alhamdulillah, untuk jadwal mengajar pun juga masih baik.

Saya mohon doanya, agar Allah selalu mudahkan rizki kita semua. Aamiin.

Nanti ketika saya benar telah bekerja disana, akan saya ceritakan lebih banyak lagi.

Btw, I'm glad to wake and now holiday is coming \\^^//

#30HariMenulis
#30HariPandaiBersyukur
#ChallengeYourself

Tidak ada komentar:

Posting Komentar