Sabtu, 14 Januari 2017

5/30

Lima.

Sebelum mulai nulis banyak banyak, saya mau ralat, dua hari ini nulis 3/10, 4/10 gada yang ngoreksi, atau gada yang tau? Hehehe
Biarin lah ya~

Terus yang kedua, saya mau izin make foto pengantin baru ini ya, tulisan saya hari ini terinspirasi dari pasangan ini.

#########################

Siapa yang tau bahwa ternyata hijrah benar benar membawa kebaikan. Ketika Allah datangkan hidayahnya, sosok akhwat yang menarik untuk dipelajari salah satunya adalah Ka Bahja. Aneh memang, pertama kali melihat langsung membuat tertarik. Bahkan sampai hari ini, saya terus mengagumi hal yang ia tulis, nasihat yang ia sampaikan, bahkan caranya merendahkan hati padahal posisinya hampir hampir mencapai langit.

Lalu ka faris, lelaki yang saya sebut beruntung karena mendapatkan istri sesholihah ka bahja. Saya juga mengagumi ka faris. Melihat ka faris dan ka bahja bersatu di pelaminan saya seolah kembali ke masa masa dulu di Al Azhar sering diskusi grup. Kadang pertanyaan yang membuat saya bingung dijawab duet oleh ka bahja dan ka faris, kadang juga mereka sama sama diam memantau grup. Jika mereka saling bertanya jawab di grup, maka pertanyaannya bisa level tinggi. Dan itu cukup membuat saya menambahkan pengetahuan keislaman.

Dua kali janjian untuk mendapatkan undangan dari ka faris, dua kali pula gajadi jadi 😅
Alhasil undangannya dishare di grup.

#########################

Hebat gak sih menikah?
Menikah bukan hanya tentang jodoh, tapi juga tentang kesiapan, tentang bagaimana cara menjemput sang kekasih #ea

Duh saya gabisa serius kalo ngomongin ginian, kenapa ya 😂

Terus kalo kata ustadz saya, menikah itu yang mahal adalah di salam catring, hahaha. Iya bener. Padahal daripada salam catring mahal mahal, mendingan uangnya dipake buat membina rumah tangga 😚

Iya ustad, siap~

Sabarlah menanti sang kekasih hati, saya juga sama lagi menanti.
Teruslah memperbaiki diri agar dia yang datang juga dengan kondisi iman terbaik.

Yuhuuuu 💕

Kemaren pas ketemu ka bahja, saya didoain biar cepet nyusul, terus nih saya pengen nanya, ada yang mau didoain biar cepet bertemu jodohnya gaak?

Katanya kalo kita ngedoain sodara kita, nanti doanya di aamiinin malaikat buat balik ke kita.

Yuk yang mau didoain apa aja, bilang ke saya nanti saya tulis terus saya doain in syaa Allah diwaktu terbaik ~

Btw, what's the point guys?

Bersyukurlah maka akan aku tambahkan nikmat Ku.

Kalian pernah gak ngeliat orang terus rasanya langsung inget Allah? That's what I feel when I met Ka Bahja dan Ka Faris.

Alhamdulillah ya.
Saya juga lagi belajar gimana caranya biar punya muka begitu. Dan kemaren itu sekalian silaturahim sama trainer trainer dan temen temen al Azhar yang lamaaaa banget gak ketemu. Duh ma syaa Allah deh. Orang hebat nikahnya sama orang hebat. Yang dateng juga orang hebat hebat 💖

Tidak ada komentar:

Posting Komentar