Minggu, 22 Januari 2017

13/30

Tiga Belas.

Guest what, saya mimpi apa semalem. Kayanya gara gara kebanyakan ngeliat video Kirana dan akhirnya kebawa sampe mimpi. Dan yang lebih waw nya lagi, dimimpi itu, kirana ngucapin selamat ulang tahun dan seantero jagat langsung rame gara gara saya diucapin selamat ulang tahun sama kirana. Demam kirana 😂

Dan kenapa tiba tiba kepikiran ulang tahun? Jadi kemaren shan abis ulang tahun yang ke 22, terus bentar lagi juga saya akan 22, dan lagu yang akan menemani di usia 22 adalah lagunya Taylor Swift yang 22. #okeinigapenting

########################

Kemaren, atau lebih tepatnya dua hari yang lalu atau mungkin tiga hari, saya lupa hehe, saya dapet buku gratis. Namanya buku, kalo gratis itu hati berbunga-bunga dapetinnya ya. Tapi pernah kepikiran gak sih perasaan yang ngasih buku?

Saya mau minjemin buku ke orang aja udah waswas bukunya gak balik 😢
Gimana yang ngasih buku ya 😓

Cobadeh bayangin, kita beli buku harga puluhan ribu, terus dikasih cuma cuma ke orang. Ah~

Kalo kata trainer saya, kita gaboleh mencintai sesuatu melebihi cinta kita kepada Allah. Terus sambil bercanda nih ya, "bu, lebih cinta mana suami sama Allah." Terus orang-orang pada jawab, "Allah." Berani sedekahin suaminya?

*Hening*

Hehehe, indikator kita gak mencintai sesuatu lebih dari cinta kita ke Allah apa ya?

Terus trainer saya bilang, "kalo kamu pengen sesuatu dan itu sulit buat kamu dapetin, itu Allah lagi ngetes, serius gak kamu pengennya. Kalo emang serius, coba sedekahin barang yang paling kita sayang, atau nominal yang kita gak bakal siap buat serahin. Sampe mana tandanya? Sampe hati kita deg degan ngasihnya. Ada getaran getaran level atas. Nah, nanti tunggu Allah kasih balesan yang paling maksimal."

Wuih~

Kalo kita cintanya sama Allah, apa aja pasti ikhlas buat disedekahkan. Nah balik lagi ke buku, saya itu selalu kagum sama yang rela bagi bagi buku, terus saya..... Pengen banget nyoba bagi bagi buku, tapi kan sayang 👉👈

Kalo kita udah sampe level berani menyedekahkan apa yang kita punya, in syaa Allah cinta kita ke Allah dan cinta Allah ke kita udah besaaaar banget.

Saya juga pernah nyoba, sedekah batas getar atas. Tau gak apa yang terjadi kemudian?
Dulu saya mikir gapunya duit gabisa ngapa-ngapain. Lah abis sedekah batas getar atas justru malah saya bisa ngapa-ngapain gapake duit 😂

Kece ya, Allah keren banget.

Coba, sekarang dites kadar kecintaan kita ke Allah. Ambil barang yang paling kita sayaaaang banget, terus sedekahin deh~

Rasain betapa bersyukurnya bisa melepas barang yang kita sayang, hati nih rasanya penuh sama cinta Allah 💕

#30HariMenulis
#30HariPandaiBersyukur
#ChallengeYourself

Tidak ada komentar:

Posting Komentar