Rabu, 18 Januari 2017

Setelah memutuskan bahwa tema hari ini adalah Birrul Walidain, saya menemukan banyak hal tentang kisah orangtua.

Saya masih ingat, saudara saya disuatu tempat, setelah diberikan amanah besar langsung bersegera mengatakan bahwa "ibu saya adalah surga pertama saya. Ibu saya adalah amalan utama saya. Jika ada sesuatu hal yang harus dilakukan lalu ada hal yang ibu saya minta, maka saya akan mendahulukan yang ibu saya minta."

Kemudian serangkaian jadwal antar jemput ibu yang dia sampaikan dan berbagai hal lainnya.

Sebegitunya amalan seorang anak untuk ibunya. Usaha untuk menggapai ridho Allah melalui ridho orang tua.

Birrul Walidain itu gapernah sederhana.

Ada lagi, kakak kelas yang hobi update status tentang anaknya yang masih bayi. Mungkin dulu kalo udah jaman sosmed, ibu saya juga bakal update status tentang saya terus kali ya.

Ibu akan dengan bangga update status waktu saya pertama kali bisa ngomong, bisa baca, bisa ngaji, dll.

Tapi dulu itu beda zaman. Dulu, cinta seringnya gak disampaikan tapi dirasakan.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar